Ya memang betul, jangka panjang susah dimanipulasi terus...
Makanya saya pun invest di 1 saham minimal 2 thn, nggak pernah "jual
dulu waktu tinggi, ntar waktu murah beli lagi" krn saya rasa perlu
nyali & "keahlian" tertentu utk spt itu :p

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "edwinkdr" <[EMAIL PROTECTED]>

<akusianjas@>

Kirim email ke