saya dukung Pak SB dan Bu Cynthia, karena saya juag sedang pertimbangkan
untuk gunakan IPOT. kalo ada kejadian aneh2 gini harus pikir2 lagi nich.

Coba aja Bu Cynthia, minta keterangan proses kerja (bisnis proses) transaksi
IPOT, kalo perlu dng skema/gambar prosesnya agar lebih jelas. dari situ akan
terlihat mana2 celah yg memungkinkan terjadi hal tsb.

saya pernah denger dari temen, khusus untuk order off-line (buy sell
withdraw), bahwa order nasabah terkadang suka dijadikan 'mainan' para
salesnya.

On 2/20/08, Cynthia Lavenia <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>    Apa cara tersebut bisa bantu, saya sama sekali ga keberatan kalau mau
> dibantu, karena saya awam sekali masalah begini.Saya sih sudah coba telp
> direktur utama pak Alpino tapi beliau sibuk terus bahkan jam 20.30 malam
> saya sempat telp ke hpnya katanya lagi meeting.
> Saya ga tau meeting beneran atau cuma menghindar aja, makanya saya tanya
> ke milis OB siapa tau ada yg pernah alami kasus seperti ini & solusinya
> bagaimana.
>
> regards,
> cynthia

Kirim email ke