From: "Cynthia Lavenia" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Tue, 19 Feb 2008 17:38:09
To:obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: {Disarmed} RE: {Disarmed} RE: [obrolan-bandar] transaksi nyangkut
di OLT

Apa cara tersebut bisa bantu, saya sama sekali ga keberatan kalau mau dibantu,
karena saya awam sekali masalah begini.Saya sih sudah coba telp direktur utama
pak Alpino tapi beliau sibuk terus bahkan jam 20.30 malam saya sempat telp ke
hpnya katanya lagi meeting.
 Saya ga tau meeting beneran atau cuma menghindar aja, makanya saya tanya ke
milis OB siapa tau ada yg pernah alami kasus seperti ini & solusinya bagaimana.

regards,
cynthia