ya btul saya juga uda lama mengikuti post nya pa Hmin di forum sebelah
Beliau emang tajam analisanya. pas index 2600 juga uda di sampaikan ole pa
hmin kalo market uda gak sehat. - ini sebelon pa Oen  ngomong2 sunami - EL
mala blon nongol di milis ini. gak tau pa hmin menganalisanya dari mana klo
dari insider like pa Oen/EL kan wajar bisa tau. tp kalo bisa nganalisa dari
segi Ekonomi. ya itu Luar biasa Jago )

ya gimana orang2 percaya bearish pada saat kliatan Super Bullish kemaren

skr baru terbukti. lain kali Saya akan lebih perhatikan omongan senior2
disini..

*Walo masi nyankut - l still hope for the Best *

===