kalau PER, Anda bisa melihatnya di harian Kompas segment Bisnis dan
keuangan..update tiap hari

thom chris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 kang ocoy,.,. tau ga website untuk liat lap keu dan
 ratio2xnya,.,.kayanya dulu di yahoo finance ada deh ,.
 tp skrg udah ga ada,(atau saya yg ga tau). selain
 website perush da BEI yg masih mentah itu,..ada
 diwebsite apa yahg?

 soalnya saya ga punya terminal software gitu kaya kang
 ocoy..

 boleh dikasih alamat2x websitenya yahh,.,. kalo
 berkenan

 thx..

 You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of Blockbuster Total
Access, No Cost.
 http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com