Kalau Laporan keuangan, bisa dilihat di website IDX
http://www.idx.co.id/eReport/FinancialReport/tabid/237/lang/en-US/language/en-US/Default.aspx

Kalau ratio keuangan, mungkin bsia Reuters ya cuman biasanya yang up to date
harus membayar

Ntar di milist ini biasanya ada yg share riset dari beberapa broker, biasanya
Pak Bobby Ghosal, Pak Ales, dll..

thom chris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             oh iya thx
pak Andi,.,. iya saya juga liat di
 kompas,.., maksud saya , lap keu yg ringkas lah plus
 ratiox keungannya di website apa ya?

 thx friends..