Yg paling simpel mungkin di  bagian stock nya reuters yah..

haha, i dont have bloomberg lg(katrok!) sudah minta dr lama(ampe bosen
mintanya)tp bagian umum belon pasang2 jg...

i do it old fashioned way (katrok).,

saya mindahin isi laporan keuangan emiten ke modelling excel saya, dan
semua analisa rasio dan parameter2 valuasi ya didapet dari pindahan
manual itu...

Old Fashion dan katrok sih., tp kadang ada gunanya., saya jd
ber"interaksi" dgn laporan keuangannya., maksudnya bisa sekalian simak
bbrp detail gituh...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, thom chris <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kang ocoy,.,. tau ga website untuk liat lap keu dan
> ratio2xnya,.,.kayanya dulu di yahoo finance ada deh ,.
> tp skrg udah ga ada,(atau saya yg ga tau). selain
> website perush da BEI yg masih mentah itu,..ada
> diwebsite apa yahg?
>

> soalnya saya ga punya terminal software gitu kaya kang
> ocoy..
>

> boleh dikasih alamat2x websitenya yahh,.,. kalo
> berkenan
>
> thx..

> You rock. That's why Blockbuster's offering you one month of
Blockbuster Total Access, No Cost.
> http://tc.deals.yahoo.com/tc/blockbuster/text5.com

Kirim email ke