Kalau dari Google, bisa dicoba http://finance.google.com/finance

thom chris <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             oh thx yaa,.,,

 itu reuters yg gratisan kan yah?,. atau harus punya
 terminal reuters nya?,.., mudah2xan yg gratisan..

 angka2x di reuters itu bisa dipercaya (reliable) atau
 delay bbrp hari (Atau menit) atau gmn,.,. perlu
 dijustify (disesuaikan) lagi atau gmn?

 di yahoo,,, google.. atau di website apa lagi yah./.
 biar bandingin gitu apa angka2xnya reuters?

 thx kang..

 --- kang_ocoy_maen_saham