Sorry, 28 April, yg 10 itu jamnya, jam 10 WIB he he

Maap maap

Rei <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             10 April? Sekarang
tanggal 18 April pak Andi...

 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Andi Wahyudi

 wrote:
 > Sekedar informasi,
 >
 >   Beberapa hari yl, seorang teman di Pulau Bangka menginformasikan
 bahwa harga timah di tingkat penambang lokal (TI) mencapai
 Rp.80.000,- per kg, dan itu pun tidak ada barang, sehingga
 diperkirakan harga nya masih akan naik.

> [...]
 > investor dulu utk mau beli barang mereka...barang se-abrek2 kalo
 mo
 > jualan tahu sendirilah caranya...
 >
 > satu modal dah mereka punya: harga komoditas timah lagi ok2nya tuh.
 >
 > kecuali kalo tins nemu gunung emas sebesar punyanya freeport..lain
 > lagi ceritanya..hehehee...
 >
 > ngehayal ON
 >
 > ciao! tetap sehat dan bersemangat..

 > ritel), jangka panjang harga timah yg masih tinggi. Betul pak?

 > naik banyak harganya mengingat price biasanya sdh mereflex growth
 > beberapa tahun ke depan? Mbah, ada  analisanya?

 TINS