Sama2 Pak..di waroeng Embah ini saya dapat info banyak juga dari member2 lain
misalnya Kang Ocoy, PakDE, Embah, Pak Oentoeng dan si cantik EL..jadi sama2
gitu deh

Tinjauan Makro: APBN 2008 dan 2009 bisa sangat berat kl minyak naik gila2an.
Kmrn pemerintah sudah mengataken kalau target setoran deviden dari BUMN harus
dinaikken agar supaya bisa menutup daripada kekurangen APBN. Mungkin kita
berhitung daripada BUMN mana yang bisa mengambil keuntungan dari komoditi dan
oil rally ini dan sebaliknya BUMN mana yang malah akan menyusut devidennya dari
komodity dan oil rally ini.
Pertamina jelas akan bisa profit lebih besar.
Timah diharapken bisa juga profit lebih besar apalagi Indon bisa berperan
mengendaliken daripada harga timah dunia.
PGAS? Masih tanda tanya

Oh ya, kalau pemerintah mengharapken keuntungan TINS naik, maka mungkin sudah
saatnya spesifikasi ekspor kemurnian timah dinaikkan dari 99.85% ke 99.95%
untuk ekspor timah batangannya.

Angelo Ferdinand <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             Thanks
Pak. Anda sangat informatif soal TINS, hehehe