-----Original Message-----
From: obrolan-bandar@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Adam Rajsha
Sent: Tuesday, May 06, 2008 6:23 PM
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: Positive to mid term ==>Market reacts
negatively on BI rate hike

saya bukan hacker, tapi yg Mbah katakan itu benar.

koneksi tidak putus, tapi memang dibikin dibikin overload.

semua sekuritas OLT khan konek ke BEI untuk dapat data feed transaksi
harian, sangat sangat mudah bagi orang IT BEI untuk bikin network
overload, atau BOZZ bikin trasaksi semu secara otomatis terus menerus
menggunakan engine tertentu hingga network overload, akibatnya data feed
dari BEI ke sekuritas OLT jadi tersendat- sendat.

salah satu contoh membebani network agar overload adalah dengan
mengirimkan email dng attachment besar secara terus menerus (menggunakan
automatic engine) dari dalam keluar atau dari luar kedalam suatu
organisasi/perusahaan.

jadi overload network hanya terjadi pada data feed trasaksi harian BEI
ke OLT.

salam,
AR

On 5/6/08, jsx_consultant <jsx-consultant@
<mailto:[EMAIL PROTECTED]> centrin.net.id> wrote:

--- In obrolan-bandar@ <mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, "Prasetyo, Hani"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gimana caranya Mbah, apa bozz punya akses ke jaringan internet juga
buat
> hack koneksi internet ...
>
> Kayak filem Mission Possible eh Impossible aja... he3... (lagi
> ngebayangin... mmmmm)

Tentu perlu hacker yg canggih buat ngerubah setting router IIX
atau kalo mau murah suruh orang nyabut kabel...

Tapi gangguan internet siang tadi BUKAN PUTUS TOTAL tapi TERHENTI
HENTI, traffic data DIBIKIN GEDE BANGET sehingga macet,
mirip jalan tol yg macet karena KEBANYAKAN kendaraan..

Contoh buat bikin TRAFFIC MACET ialah dengan mengirim ORDER
BUY/SELL sebanyak banyaknya pake mesin dengan harga JAUH
dari BEST BID/OFFER, jadi data ini tidak terlihat pada RUNNING
TRADE.

Atau network dibikin banyak errornya sehingga terjadi DEGRADASI
bandwidth.

Contoh yg sederhana ialah DODGING dimana colokan kabel network
dibikin berkarat sehingga network kadang nyambung kadang
engga seperti keadaan TADI SIANG dimana internet masih
online (tidak putus terus), kadang jalan kadang tidak, seperti
ada orang yang lagi nyabut colokan kabel network lalu dipasang
lagi secara berulang ulang...

Sorry embah belaga sok tau, coba tanya langsung ama hacker
asli gimana caranya...

Kirim email ke