hahaha ... ngak tau dah mbah kebetulan apa ngak ?? ... td waktu dpt
berita bi rate naek  .. langsung buka ipot and mau jual ELTY di
435 ... baru klik tombol sell  .... ngadat intenet na ... trus baru
connect lagi waktu bid ELTY di 425 ... lumayan beda 10 perak ... mau
jual di 425 jadi males ... berharap bsk naek tapi liat dow merah mlm
ini jd nyesel juga ngak lepas di 425 td ....

.. smoga koneksi bsk2 lancar mbah ...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <sylar_fang@>

bersangkutan ... apa

> Anda mau NGERASAAIN gimana rasanya jadi techical support
diteleponin
> [...]
>
> Embah juga sama seperti anda akan bilang KEBETULAN kalo
> BI rate dinaekinnya kemaren.
> Jadi yg menjadi masalah sebenarnya adalah KEBETULANnya itu.
>
> Embah melihat terlalu BANYAK KEBETULAN pada gangguan intenet
> dan OLT, ini yang membuat embah akhirnya tidak percaya lagi
> dengan KEBETULAN gangguan internet yg berbarengan dengan
> peristiwa PENTING dimarket.
>
> Coba anda check diarsip milis tentang gangguan2 internet yg
> terjadi bersamaan dengan PERISTIWA PENTING bursa..
>
> Mungkin anda berubah pikiran, kalo tidak juga engga apa2...

Kirim email ke