--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> ... semua koneksi lokal/IIX berpusat di gedung cyber ... jadi
> sebenarna untuk mengacau koneksi IIX tinggal cabut aja kabel
> networking di switch yg ada di gedung cyber ... tinggal pilih aja mana
> ISP yg dipake oleh sekuritas OLT .... hehehe ... tapi apa praktek na
> segampang itu ?? baru dicabut aja kali telp techinal support IIX di
> gedung cyber udah berdering2 di komplain oleh ISP bersangkutan ... apa
> mungkin kekuasaan boss ampe kesana ? ...  kalo ane bilank sih ini cuma
> kebetulan aja ....

Anda mau NGERASAAIN gimana rasanya jadi techical support diteleponin
ratusan atau ribuan nasabah pada SAAT YG SAMA...

Simple kok, cukup jawab: ADA MASALAH, LAGI DIPERBAIKI...

Embah juga sama seperti anda akan bilang KEBETULAN kalo
BI rate dinaekinnya kemaren.
Jadi yg menjadi masalah sebenarnya adalah KEBETULANnya itu.

Embah melihat terlalu BANYAK KEBETULAN pada gangguan intenet
dan OLT, ini yang membuat embah akhirnya tidak percaya lagi
dengan KEBETULAN gangguan internet yg berbarengan dengan
peristiwa PENTING dimarket.

Coba anda check diarsip milis tentang gangguan2 internet yg
terjadi bersamaan dengan PERISTIWA PENTING bursa..

Mungkin anda berubah pikiran, kalo tidak juga engga apa2...

Kirim email ke