klo saya mungkin saat ini masih belum mau melirik saham2 bank n properti,
meskipun harganya sdh cukup murah, tapi kita kan tdk pernah tau berapa batas
bawahnya, bisa aja supportnya ditembusin trus apalagi oil price sdh
tinggi...saya lebih setuju sama teman2 di ob klo oil price naik saatnya pesta
buat cpo n coal...kita liat aja ptba, waktu bumi dihajar sampe 7100 ptba masih
kuat, selalu dijagain agar price nya tidah terlalu turun...jadi menurut saya
hari senin saat nya kita beli emiten2 coal n cpo terutama ptba n itmg:-D

Ajo Ramon <[EMAIL PROTECTED]> wrote:              Saya melihat kenaikan yang
drastis dari oil semalam sebagai symptom LAST BREATH bagi spekulan oil buat
keluar rame2 dari komoditi ini.  Tidak ada lagi faktor fundamental yang
mendukung sustainability dari level harga segini.  Global economy growth sangat
rendah, adjustment harga BBM di banyak negara akan semakin mengurangi demand,
adanya move dari Senat di US buat investigate para spekulan oil, etc.  George
Soros sudah ngomong oil bubble, dan saya udah backtrack statement ini orang
sebelumnya, lebih banyak benarnya (salah satunya di tahun 2006 dia ngomong
mengenai gloomy world economy di 2007-2008, dan dia benar).  Jadi saat ini
benar2 saat bagi para swing trader, dan bagi investor udah boleh ngintip saham2
perbankan-property-infrastructure, BOW, kita akan memasuki period Late
Contraction, di dalam siklus ekonomi, sebelum menuju period Early Expansion.
BBRI di harga 5200-5300 dan BMRI di bawah 2700 benar2 good bargain.

  For discussion, please.