wah... jadi OILnya mau kemana neh?
hanya nanya ini yah bung edan.. (saya tidak paham soal ini-itu)
kalu secara teknikal higher high etc, maka artinya OIL akan melonjak :
seperti tertinggi 135 tembus 138? next target 150>

tapi tumben-tumben keluar berita : EKONOMI DUNIA MELOROT rata-rata 2.2
%, dsb..dsb atau fundamental seharusnya OIL = biasa2 saja bahkan
berita Investigasi transaksi OIL yang sempat "memberangus OIL ke US$
121.......

tapi hanya dengan berita : TIMTENG BERBAHAYA (mau serang IRAN yang
emang dari dulu sudah diberitakan) A.K.A Wakil PM Israel ngoceh ngak
karuan? sejak kapan Wakil PM ISRAEL "mensabotase" PMnya yang lagi
kesandung KORUPSI???

tiba-tiba OIL naik US$ 10 itu namanya LUAR BIASA???? artinya SUPPLY
ancur-ancur2an.. DEMAND super GEDE (kata orang neh) DEMAND dari siapa???

berita yang akan keluar setelah ini :
1. OBAMA vs MC CAIN

salam

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "pemainedan" <[EMAIL PROTECTED]>