BASIC TA: definisi UPTREND adalah "higher high & lower high" pd
chart price, sdgkan DOWNTEND adalah "lower high & lower low".

bagaimana OIL bisa dibilang "sedang DOWNTREND", skr yg terjadi
adalah higher high & lower high. jd scr definitif, OIL malah
UPTREND.

kalau prediksi "OIL akan REVERSAL" sih, sah2 saja. bisa salah, bisa
benar. tp kalo ngomong OIL sdg DOWNTREND, itu menyesatkan.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jos_martino"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Volume sudah menunjukkan TANDA-TANDA tinggal tunggu GONG-nya aja.
> Minyak sudah FORMED down trend, sedikit SPIKE seperti kemarin
> mungkin saja terjadi tetapi tdk akan merubah trend.

> jangan
> reversal. Malah

> properti,
> berapa batas

> [...]