From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of boyz
Sent: 15 Juni 2008 21:03
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: [obrolan-bandar] Re: To: Pak Jsx Trader - Tolong ulas PTBA dong -
Thanks sekali

Menambahkan pendapat bro Jsxtrader,

Memang agak mengkhawatirkan kalau melihat kelanjutan pergerakan PTBA terakhir,
terutama dari semakin kurus-nya volume. Kita lihat perkembangan volume-nya
minggu depan.

Coba perhatikan historical MACD PTBA. Kalau me-refer to Okt07, PTBA juga sempat
DeadCross, tapi masih naik lagi. Membuat tiga undakan (Okt-Nop07).

Dari beberapa Pola J Curve PTBA yg telah lalu, rata-2 target J Curve PTBA
adalah 161.8% Fibonacci Extension (FE) dari J Curve sebelumnya.

Target 161.8% FE Pola J Curve PTBA yg sekarang ada di kisaran 22.150

Anggaplah pada thn 2006-2007 market sedang SuperBullish, sehingga wajar kalau
PTBA bisa mencapai 161.8% FE pada periode 2006-2007.

Oke lah kalau gitu, untuk periode sekarang kita discount target PTBA menjadi :
150%    FE = 21.177
138.2% FE = 20.204
127.2% FE = 19.296
100%   FE = 17.052
(tinggal bulatkan aja ke fraksi terdekat)

salam,

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> WOW.. thanks utk compliment-nya…, it’s nothing lah.., saya cuma membaca
> dan menyampaikan apa yang sudah tergambar di chart…, pls give the credit to
> technical analysis.
>

> Mengenai MACD, harusnya setting 12-26-9 (default) sdh dead cross.., saya
> tidak pake hots.., tapi saya sdh double cek, macd line sudah memotong signal
> line walaupun baru ujungnya…, mengenai parameter apa yang cocok utk ST
> trading?, well.., utk setiap saham beda-beda pak.., harus dilakukan BACK TEST
> dulu baru kita bisa mendapatkan periode yang paling OPTIMAL untuk setiap
> [...]

Checked by AVG.

Checked by AVG.