 From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
 Sent: Monday, June 16, 2008 7:00 AM
 To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
 Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: To: Pak Jsx Trader - Tolong ulas PTBA
 dong - Thanks sekali

 Pak Freez nampaknya sangat menguasai dan meyakini Elliot Wave. Mau
 tanya, pernah ndak suatu gerakan koreksi di chart yang oleh Elliot wave
 di anggap sebagai wave ke-4, ternyata kemudian hanya menjadi koreksi
 minor dari wave ke-3 ? (mengingat wave ke-3 adalah wave yang paling
 panjang di antara wave 1 dan 5)

 Rgds

 On 6/16/08, freez z <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
 > Gusdur mau ikutan ngasih pendapat: "ngapain pusing2 sell  PTBA sebab
 > ada di siklus ke 4.Gitu aja kok repot"

Kirim email ke