Mengenai Fast Stochastic yg tadi belum sempat saya jawab.., terus terang saya
jarang pakai FS.., saya lebih banyak pakai Slow Stochastic, jadi ngga bisa
komentar banyak…, yang patut di ingat adalah stochastic WORK BEST disaat harga
sedang sideway atau dalam trading range…, sementara PTBA sedang trending.

Indicator masuk area oversold memang ada POTENSI rebound…, tapi baru potensi
lo…, bisa saja berhari-hari hrg didaerah tsb…, yang ditunggu adalah saat HARGA
KELUAR dari area OS tsb…, fyi; slow stochastic saya masih diarea netral dan
cenderung turun, begitu juga dgn W%R…, saya cek B.Band juga netral.., belum OS.

Mengenai averaging…, walaupun saya kurang suka.., tapi kalau mau dilakukan bisa
saja.., tapi tunggu saat harga CONFIRM berbalik arah…, ketinggalan sedikit tdk
apa-apa dari pada tambah keseret lagi nantinya.

Well.., Jangan terlalu nervous lah.., keputusan bisa salah kalau kita terlalu
bersikap berlebihan.., meskipun indicator jelek, you still got an UP TREND…,
kata orang-orang trend is your friend until its end…, dan up trend PTBA belum
habis kan? He..he.. Goodluck

Salam,

JsxTrader