From: hendrik_lwww <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [obrolan-bandar] Re: Welcome ibu Diana (Kresna securitas)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, June 16, 2008, 2:24 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Diana Lorenna

<diana_lorenna@ ...> wrote:

> saya senang sekali teman2 menyambut saya.. hehehe.. jangan panggil

pake ibu segala... saya masih 22 tahun.. hehehe.. panggil nama saja...

(^__^)V ok ok? met kenal yach semuanya... saya Diana.. saya bukan di

bagian analis koQ.. saya di equity koQ.. di bagian sales... hehehe.. =)

met kenal semuanya.. kalau ada yang mau bertanya kepada saya.. dengan

senang hati saya akan menjawab =)

SIP : HENDRIK

ehmmm... da punya pacar blum????

Kirim email ke