Waduh, Saya kira Dina Lorenza nih...
Ya dah gpp yang penting sekarang milis OB tambah rame cewe-nya...
Aturan di milis OB ini bagi pendatang baru...
Harus melampirkan FOTO & FS address...

Salam Kenal,

PTLS

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Diana Lorenna
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> saya senang sekali teman2 menyambut saya.. hehehe.. jangan panggil
pake ibu segala... saya masih 22 tahun.. hehehe.. panggil nama saja...
(^__^)V ok ok? met kenal yach semuanya... saya Diana.. saya bukan di
bagian analis koQ.. saya di equity koQ.. di bagian sales... hehehe..
=) met kenal semuanya.. kalau ada yang mau bertanya kepada saya..
dengan senang hati saya akan menjawab =)

> abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
              Teman2 yang ceweq..

> [...]
>  > jadi ingat pak Sudeswanto dari Sinar mas securitas yg favoritenya
>  > saham ANTM...
>  >
>  > Mudah mudahan Ibu Diana bisa kasih analisa analisa bagus buat
>  > member OB dan kita juga harapkan ibu Diana dan Kresna bisa
>  > maju...
>  >
>  > Saat ini bursa lagi engga jelas juntrungannya jadi pekerjaan
>  > analis lagi berat ya bu Diana ?.

>    Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke