Friendsternya gak ada fotonya.......

Welcome to the jungle!

--- On Mon, 6/16/08, Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

From: Adam Rajsha <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Welcome ibu Diana (Kresna securitas)
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Monday, June 16, 2008, 9:25 AM

saya yakin Diana ini pasti cantik sekali, buktinya Mbah sampe 'bangun'
dari per-semedian- nya untuk menyambut emailnya Diana. welcome yach...:)

salam,
AR

On 6/16/08, Diana Lorenna <diana_lorenna@ yahoo.co. id> wrote:

saya senang sekali teman2 menyambut saya.. hehehe.. jangan panggil pake ibu
segala... saya masih 22 tahun.. hehehe.. panggil nama saja... (^__^)V ok ok?
met kenal yach semuanya... saya Diana.. saya bukan di bagian analis koQ... saya
di equity koQ.. di bagian sales... hehehe.. =) met kenal semuanya... kalau ada
yang mau bertanya kepada saya.. dengan senang hati saya akan menjawab =)

abdulrahim abdulrahim <abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com> wrote:

Teman2 yang ceweq..

Lain kali kalau Embah ngambek sama kite, ceweq2 aja yang maju bujukin
Embah deh hehehe

Pada kangen tuh Mbah

2008/6/16 jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>:
> Baca tulisan Diana tentang ANTM dari Kresna securitas, embah
> jadi ingat pak Sudeswanto dari Sinar mas securitas yg favoritenya
> saham ANTM...
>
> Mudah mudahan Ibu Diana bisa kasih analisa analisa bagus buat
> member OB dan kita juga harapkan ibu Diana dan Kresna bisa
> maju...
>
> Saat ini bursa lagi engga jelas juntrungannya jadi pekerjaan
> analis lagi berat ya bu Diana ?.

Dapatkan situs lowongan kerja - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke