fs:[EMAIL PROTECTED]
(^,^)V
bangsur <[EMAIL PROTECTED]> wrote:                             dan seperti yang
sudah-2 untuk member baru diharapkan mencantumkan
 alamat FS dan sebuah passphoto untuk keperluan dokumentasi.........?
 bener kan pak Dean................?
 --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Diana Lorenna
 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

 > saya senang sekali teman2 menyambut saya.. hehehe.. jangan panggil
 pake ibu segala... saya masih 22 tahun.. hehehe.. panggil nama
 saja... (^__^)V ok ok? met kenal yach semuanya... saya Diana.. saya
 bukan di bagian analis koQ.. saya di equity koQ.. di bagian sales...
 hehehe.. =) met kenal semuanya.. kalau ada yang mau bertanya kepada
 saya.. dengan senang hati saya akan menjawab =)

 > abdulrahim abdulrahim <[EMAIL PROTECTED]>
 wrote:                             Teman2 yang ceweq..

> [...]
 >  > jadi ingat pak Sudeswanto dari Sinar mas securitas yg
 favoritenya
 >  > saham ANTM...
 >  >
 >  > Mudah mudahan Ibu Diana bisa kasih analisa analisa bagus buat
 >  > member OB dan kita juga harapkan ibu Diana dan Kresna bisa
 >  > maju...
 >  >
 >  > Saat ini bursa lagi engga jelas juntrungannya jadi pekerjaan
 >  > analis lagi berat ya bu Diana ?.

 >    Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

   Dapatkan situs lowongan kerja  - Yahoo! Indonesia Search.

Kirim email ke