Untuk Pak Give :
Lho 2x, waduh...saya bukan siapa2nya ANTM Pak?
Jangan salah persepsi Pak ha ha

Untuk Pak "satria_s3a" :
Ini nick baru ya Pak...ha ha

BTW, nickel itu sudah jatuh dari 50.000an
Sekarang 20.000, kalo mau turun apes ke 12000
ya sudah dekat. :-))

Ramalan Pak Eka, saya pikir sudah membuktikan.dari saat beliau
posting. Lebih canggih kayanya dibanding mama loren atau ki joko bodo.

Untuk saat ini,Kang Ocoy dan Pak Dean juga sudah memberi advice,:-p
Dan saya pikir saya juga sejalan dengan beliau.

So......REBOUND nich ? hi hi

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "satria_s3a" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> UDA ga usa dengerin org prediksi SOK KAYAK MAMA LAUREN / KIJOKO
> BEGO.. LIAT AJA KENYATAAN NICKEL dah rebound... Hr ini baru pemanasan
> besok to be continued.. HIDUP ANTM/INCO YEAH...
> Prediksi darimana tuh emang harga NICKEL mau turun mlulu.. INGET coi
> yang nentuin harga BUKAN U tp PRODUSEN n Konsumen.. kalo harga turun
> yah tinggal kurangin produksi aja kan beres..

Kirim email ke