> MAsuk akal ga??? sory g pendatang baru di OB. .trus
> kalo pendatang baru ga bole kasi pendapat/ dipandang sebelah mata??
> Sory g post berdasarkan Fundamental, tekhnika dan akal sehat (bukan
> Ramalan/prediksi yg ga ber alibi).. thanks

Maksud saya memang akhir2 ini banyak pendatang baru muka lama :-)
Kalo memang Bapak pendatang baru BENERAN ya mohon maap.

Saya posting adalah untuk mengajak BERPIKIR. karena kita punya AKAL
BUDI. bukan mengajak orang pakai NAPSU (takut atau serakah). :-)

Tdk ada padang memandang sebelah mata disini.
Lha wong sama2 tulisannya OL juga :-)

Justru kalo di telaah.

Siapa yg memandang sebelah mata disini. analisa2 yg ada dirumahnya
Embah :-)
Lha wong saya cuman COMPILE saja. Ha ha (dikit komen)

Mbok ya kalo jadi orang itu jangan keminter. sampai lihat orang2
pinter di OB dianggap SOK. :-)

Memakai AKAL SEHAT itu bawa ketenangan.
bukan bikin CONGKRAH.
itu ANALISA ga bener biasanya. :-)

> Sory g post berdasarkan Fundamental, tekhnika dan akal sehat (bukan
> Ramalan/prediksi yg ga ber alibi).. thanks

Kalo POSTING FUNDAMENTAL itu yg lengkap DONK.
Jangan cuman setengah2...Kalo setengah2 itu yg namanya ada ALIBI.
(Ada NIAT tdk BAIK)

Maling teriak Maling...:-)

Kalo bukan maling BUKTIKAN analisa lengkapnya.
Jangan hanya bisa ngomong saja.

Hayooo berani gak ? he he

Tks
Best Regards

BETAPA LEBIH BAIK ...

Seorang pekerja sosial mencurahkan beban hatinya kepada Sang
Guru. Betapa akan lebih banyak dan lebih baik yang dapat
dilakukannya bagi kaum miskin, seandainya saja ia tidak
harus menghabiskan begitu banyak waktu dan tenaga untuk
melindungi diri dan karyanya terhadap fitnah dan salah
paham.

Sang Guru mendengarkan penuh perhatian. Ia menjawab dengan
satu kalimat. "Tidak seorang pun melemparkan batu pada pohon
yang tak berbuah."

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "satria_s3a" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> [...]
>
> http://img410.imageshack.us/img410/2782/pricechartsnickelca1.png
>
> Mnurut g : NICkel dalam 1 tahunan ini sudah minus ($54000/T -
> $20100/T = $33900/T Hilang -____-..) Secara AKAL SEHAT Untuk jangka
> pendek bakal rebound (walaupun masi jauh dr $54000.. lg pula saham
> INCO/ANTM sudah oversold knapa ga ikut icip2 sebulan masa rebound
> haraga NICKEL.. MAsuk akal ga??? sory g pendatang baru di OB. .trus
> kalo pendatang baru ga bole kasi pendapat/ dipandang sebelah mata??
> Sory g post berdasarkan Fundamental, tekhnika dan akal sehat (bukan
> Ramalan/prediksi yg ga ber alibi).. thanks

Kirim email ke