Haha....

Iya dink Pak :-p
Maap...Maap...

Kayanya posisi saya jadi meninggi jadi kena timpuk juga...:-))
Lagi salah posisi nich kayanya.

Apalagi sampai jadi judul posting embah (matilah aq)

BTW, Ok dech......
Sebagai tukang SORTIR, sekarang waktunya menunggu POSTING2 terbaik
dari milis OB, by Bapak atau Ibu sekalian. :-)

Kita lanjutkan episode berikutnya.....

BTW, Tks for.....

Master Boyz....:-)

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "boyz" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Hehehe...
> Sabar pak Edwin, memang siklus selalu berulang.
> Selalu ada yang model kayak gini, from time to time, everywhere...
>
> yah... seperti yang pengalaman yg sudah-sudah...
> yang akan survive rimba persilatan ini, hanyalah yang mempunyai
> kerendahan hati.
>
> yang tinggi hati sekalipun berilmu tinggi, nggak ada yg bertahan sama
> sekali.
> Apalagi yang baru turun gunung dan petantang petenteng merasa ilmu-nya
> tak tertandingi.
> hehehe...

> [...]

Kirim email ke