> ah anda berdua juga tidak rendah hati kan, sering menyindir orang
meski saya
> tau bapak-bapak berilmu tinggi..
>  sayang banget deh..

Mumpung liburan....saya jawab dech....:-)

BTW, Anda benar bu :-)

Khususnya untuk saya, memang agak susah rendah hati, saat berhadapan
dengan orang yg KURANG PAS, sopan santunnya :-p

Atau punya niat yg KURANG BAIK.

Karena itu bagi saya yg namanya TEGAS.
Tdk tega sekarang, tapi demi kemajuan nanti ke depan. :-)

Walaupun...sebenarnya cara tersebut mungkin kurang TEPAT. :-)

Dalam pewayangan jawa, kalo membaca arah ksatria yg saya tuju(Pondasi
Dasar yg cocok).
adalah pada penitisan dewa wisnu = Kresna.
(Dari hitungan tanggal lahir)

Kresna itu memang licik atau bisa juga disebut cerdik.
Dan tdk NETRAL seperti BALA DEWA.

Tugas dia adalah sebagai PENASEHAT. bukan sebagai PERAN
UTAMA.Khususnya dalam perang BARATHAYUDA. :-)

Tapi setiap ada yg mengganggu BERLEBIHAN "Mamayu Hayuning Bawono",
ketenangan dan Harmoni yg ada. :-)

CAKRA akan terlepas dan tdk akan kembali sebelum membunuh orang tsb.

Dia tdk cocog sebagai pemimpin. seperti BALADEWA, kakaknya :-p
(Dalam ulasan Sabdo Palon. Satrio Piningit itu mempunyai paras spt
KRESNA dan watak spt BALADEWA)

Dia wafat dengan tersenyum dalam keadaan bertapa dengan perantaraan
panah seorang pemburu bernama Ki Jara yang mengenai kakinya. :-), yg
konon merupakan kutuk ibu duryodana. yg menangis melihat 100 anaknya
tewas dalam perang Barathayuda. dan KRESNA tetep diam saja. tdk
berbuat apa - apa.

KRESNA sendiri sadar, bahwa PERANnya yg ada di pihak yg BENAR. dan dia
LEGOWO saja menerima kutuk tsb yg justru dipakainya untuk MOKSA,
kembali pada Yang Punya Jagad.

Pihak yg BENAR atau SALAH, sebenarnya adalah BERIMBANG dalam DUNIA
ini. Dan selalu ada.

Saat mereka berperang MURNI tanpa campur tangan Sang TUAN. maka
keduanya sama KUATnya dan sama MATInya.

Pa Da Ja Ya Nya, Ma Ga Ba Tha Nga...:-)

Mohon maap sebelumnya, kalo ada yg kurang berkenan....:-)

Tks

Best Regards

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "\\\\++ Indahnya dunia++//"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> ah anda berdua juga tidak rendah hati kan, sering menyindir orang
meski saya
> tau bapak-bapak berilmu tinggi..
>
> sayang banget deh..

Kirim email ke