Wa Canggih Canggih Canggih...

Tengkyu berat Bung Juragan Cumi... Sungguh Mantapas Bung.., jadi
pengen nanya en minta referensi seputar energi lg nih, boleh ya?

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Juragan Cumi" <[EMAIL PROTECTED]>

<http://www.ecy.wa.gov/laws-rules/wac173407_218/Calculating%20cogeneration%20unit%20emissions%20and%20compliance.pdf>

www.ecy.wa.gov/laws-rules/wac173407_218/Calculating%20cogeneration%20unit%20emissions%20and%20compliance.pdf

> Salam,
> Cumi-cumi segar enak lezaat bergizi

<mailto:obrolan-bandar%40yahoogroups.com<obrolan-bandar%2540yahoogroups.com>