ya naik lah...
OD hari ini..

Harga batu bara terus melonjak (BI)
Harga batubara di London yang menjadi patokan perdagangan di Eropa
kemarin menyentuh
level US$ 200 per ton dibandingkan dengan level hari sebelumnya US$
167,5.
Perhelatan olimpiade di Cina akan mendongkrak harga mengingat Cina
itu membatasi
pasokan ke luar negeri untuk mengamankan cadangan dalam negeri.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Wah gmana dengan harga batubara malam ni ada kenaikan gak yah????
mohon info dari bozz ??

> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Kirim email ke