Iya kang.. saya dah mantap jualan bumi dulu.
Saya pikir kalau beli herald, emang valuasi bisa naik, tapi ada tapinya..

Sekarang melototin NICKEL yang lagi NAIK.
INCO mah nggak aneh2. Kalau INCO naik akan nyeret ANTM.
Jual beli simpel saja. Nickel harga pernah di 40.000 an dan sekarang tinggal
20.000 an.
2 hari kemarin ada hentakan harga nikel. Biasanya hentakan lanjut.
perusahaan di china penghasil nikel terbesar sudah netepin harganya diatas
25.000.
harga INCO & ANTM super diskon.
PER cuma +- 10-11.
Bayangkan PER BUMI yang 16-17