From: Fajar Wisaksono <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Transkrip Percakapan Adam Air
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Saturday, August 2, 2008, 10:03 AM

            Pak Saham Oke,
jangan-2 uji kelayakan terbang prosesnya juga sama dengan uji kir DLLAJ, dimana
angkot atau bus nggak perlu datang ke kantor dishub untuk cek-ricek. Cukup
kasih amplop sama petugas uji kir, dijamin lulus uji.
Saya prihatin, kalau memang benar demikian adanya.

btw, saya sering terbang jakarta-pekanbaru PP. BIsanya, di atas wilayah
Palembang (kira-kira), pesawat sering kerasa "anjlok", karena nabrak udara
kosong (cmiiw). Sempat saya denger ada yg bisik-2 "..wah pilotnya males muter
menghindar udara kosong..". Saya nggak paham maksudnya. Mungkin ada yg bisa
kasih pencerahan secara teknis, bagaimana hal itu bisa terjadi. Atau ada juga
OBers yg juga pilot.

salam,
fajar
-baru saja terbang sejam yg lalu-

2008/8/2 Saham Oke <[EMAIL PROTECTED] com>

kan uda dibahas di metro tv investigasi disana sertifikat layak terbang bisa
dibeli, itu dilakukan karena persaingan sehingga armada dan dishub kolusi,
dishub itu kelola penerbangan gak beda dengan kelola angkot....mending
sertifkasi layak terbang dikelola indepent aja bukan pemerintah.. .belon ada
tuh yg dipidanakan karena jual beli layak terbang...

--- On Sat, 8/2/08, abdulrahim abdulrahim <abdul.rahman. [EMAIL PROTECTED] com>