  From: abdulrahim abdulrahim
  To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
  Sent: Saturday, August 02, 2008 11:20 PM
  Subject: Re: [obrolan-bandar] OOT: Transkrip Percakapan Adam Air

  Buset deh banyak banget?????

  Udah lah, naik kapal laut aja, lebih aman. Klo ada apa2, masih ada
  harapan dikit, karena bisa naek sekoci, atau berenang :D

  Pak TBum, klo beli tket yang agak mahalan, kira2 ada jaminan
  pesawatnya lebih layak pakai dan lebih baru gak? Pilotnya kira2 lebih
  berpengalaman kagak? Merpati Pak ya yang lebih mahalan?

Kirim email ke