kasus seperti itu udah banyak dengan dalih posisi "ACCOUNT EXECUTIVE"
dan semacamnya..
intinya : jangan pernah pernah percaya dengan orang yang mengobar -
ngobarkan unung BESAR DAN CEPAT pada suatu hal. apapun itu entah
investasi atau dunia riil.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "PyRiEL PyRiEL"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> ampyuuunn.. laku juga yah....
> dalam hati kecil saya cuma berkata..
> "katanya inflasi? katanya bensin mahal? koq banyak banget yang
overlikuid
> dan gambling di HSI yang jelas2 marketnya aja kita tidak tahu? wong
yang
> maen di IHSG (yang notabene rumah sendiri) ajah masih babak belur"
> hmmmmm saya cuma prihatin..
> dimana regulator?
> bukankah salah satu kewajiban mereka juga melindungi investor?
> bukan hanya memastikan perdagangan berjalan untuk hari tersebut?

Kompas di

BBJ
technical..bla..bla..dalam waktu 2
Kompas,

Kompas

nich...anak buah

Tuyul..mas..yang main

Alternatif)

Here<http://au.rd.yahoo.com/mail/taglines/au/y7mail/default/search/*ht
tp://au.search.yahoo.com/search?
p=pete+murray&fr=au_ssw&p1=search&p2=other&p3=au&p4=tagline>.

Kirim email ke