jadi maksud embah ada client dari yg ngeluarin riset tsb yg gak
percaya dan melakukan posisi berlawan dengan riset tsb, kan?

ya kl gitu saya jawabnya jg simpel.. kl clientnya aja gak percaya,
gimana lagi yg bukan clientnya.. kan.. kan.. kan..

MERDEKA!!! .............. dan bebas nyangkuts

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant" <jsx-
[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> rekomendasi

> Pak odink hari ini jadi Pendekar ngitung kantong
bandar....hehehe....