--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, XXX <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Anda harus memperdalam ilmu statistik anda dulu, bila anda
berkomentar
> seperti ini. Tidak bisa menganalisa berdasarkan mean (rata-rata)
saja.
> Analisa harus berdasarkan satu kesatuan utuh ilmu statistika. Coba
anda
> perdalam dahulu, nanti saya percaya anda akan kagum dengan ilmu
statistika.

banyak yang nyangkut n stress,harus hati2 kalau ngmong,he3
saya ngga nyalahin dan bilang statistik jelek kok, beneran.

coba dibaca baik2..saya setuju ma anda, harus secara utuh, kan saya
hanya meng kritik orang2 yang pakai "MEAN" atau "RATA-RATA". karema
kebanyakan saya amati, pakainya hanya MEAN, kadang2 MAX dan MODUS
aja.

saya ga pernah temukan ada yang hitung FA saham pake regresi,
standart deviasi, dll. kebanyakna hanya MEAN saja. coba bapak cari
deh di mana coba ada yang analisa data FA saham pake regresi atau
std deviasi atau metode lain.

biasanya kan metode statistik yang lain digunakan di TA. itupun
SYARAT UTAMANYA harus DATA TERDISTRIBUSI secara NORMAL.

kalau ada, tolong donk ada yang hitung FA saham pake Std deviasi,
regresi. dll..

btw. STATISTIK is STATISTIK. titik.
asal kata : STATIS

baca baik2 judulnya :
HATI -HATI DENGAN STATISTIK

kalau banyak yang nyangkut ccepet stress, banyak salah kapra,
udah pindah ama saya n EL aja
ke konsumer n finance
ngga nyangkut kok.he3...sembari nunggu komo ancur beneran.

Kirim email ke