Isue yg pak Hmin tulis tentang BUMI dan ENRON bisa bikin embah
dipanggil yang BERWAJIB....

Harap pak Hmin, SELESAIKAN masalah INI !!!

Saat ini ekonomi Indenesia lagi KRITIS, embah engga mau
gara gara ISUE ISAPAN JEMPOL DOANG menyeret2 embah...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "Halim Mintareja"