Sekarang malah saya yang yakin BUMI mau rebound

Sayang kompi utama saya sejak kamis pagi KO. Jadi catatan log dan chart saya
baru bisa dipakai sabtu pagi ini. 2 hari bertempur tidak optimal..cuman
mengandalkan chart di kepala aja.

Setelah dipelajari chart tadi pagi...saya malah yakin BUMI bakalan rebound
(alasan posting saya "mungkinkan bandar sedang cover short BUMI")

moga-moga senin harga masih flat

Kirim email ke