Barangkali untuk cabang di luar negeri ketentuannya berbeda?

--- Pada Sel, 7/10/08, Tommy Jayamudita <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: Tommy Jayamudita <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: Re: [obrolan-bandar] Re: Amerika mau depresi, kenapa dollarnya menguat
terus?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 7 Oktober, 2008, 10:35 AM

Bukankah peraturan BI melarang perbankan Indonesia
berinvestasi/ menempatkan/ membeli surat utang atau surat berharga di/atau dari
luar negeri.