--- Pada Sel, 7/10/08, jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
Dari: jsx_consultant <[EMAIL PROTECTED]>
Topik: [obrolan-bandar] Re: Amerika mau depresi, kenapa dollarnya menguat terus?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 7 Oktober, 2008, 9:00 AM

            --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Rei <highwaystar91@ ...>
wrote:

> LIBOR tinggi krn krisis likuiditas.. .

Setuju, USD adalah mata uang yg digunakan untuk ALAT PEMBAYARAN

internasional yang UTAMA.

Jadi meskipun ekonomi amerika memburuk tapi karena sekarang

bank lagi NIMBUN USD buat berjaga jaga untuk mengantisipasi

RUSH maka USD menjadi KETAT. Ini berakibat suku bunga dan

rate USD naik.

Tapi dulu ketika Indonesia mengalami krisis, IDR turun drastis

dan agar bisa kembali normal, BI menaikan bunga SETINGGI LANGIT.

rekan

segar

masuk ke

berdasarkan

us.

obligasi

kalau

40yahoogroups. com>,

ekonominya mau

USD yg

waktu

Krisis

Yahoo! sekarang memiliki alamat Email baru.
Cepat sebelum diambil orang lain!