sebenernya indeks bei 3000 udah ngasih estimasi lengkap dari survey
bloomberg,dan semua estimasi nya jelek sih pak....kalo bocoran yang tepat
wah susah pak,kecuali ada kenalan dari pihak fed hehehe....cuman kalo analis
udah pesimis biasa nya sih standar eror nya paling 2%-5% batas atas/bawah
dari data di bawah.... ini saya ambil dari posting -->indeksbei 3000 "
sekalian nanti baca posting pak indeks bei 3000 ya pak biar lebih detail :p"
                                 GDP        Personal      Initial
                              Annual        Consump.   Claims
                                QOQ%     QOQ%      ,000's
  Median                          -0.5%    -2.4%      475
  Average                         -0.6%    -1.9%      474
  High Forecast                 1.2%     1.3%      485
  Low Forecast                 -1.9%    -3.5%      460
  Number of Participants      75       14           41
  Previous                          2.8%     1.2%      478

  kalau cut rate memang sudah direncanakan dari jauh2 hari, setau saya dari
berita2 yang saya baca....bahkan beberapa economis menganggap telat rate cut
fed harus nya dari 2 bulan yang lalu....hehehe,jadi kalo saya pikir sih gak
ada hubungan nya ama gdp yang bakal keluar nanti malem

  trs beberapa bank di eropa saya perhatikan financial report quartaly sudah
mengindikasikan perbaikan earning,jadi potensi gdp us berada di atas
estimasi analis peluang nya antara 55:45 ( 55% bagus ,45 % jelek )---->ini
kalo menurut saya pak,jadi pasti banyak salah nya huehehehe

  yah paling kita cuman bisa hope for the best aja pak....semoga reaksi
pasar bisa bagus, jadi vlotalitas pasar dunia bisa agak mendingan

  o iya denger2 --->please read this to :

http://www.washingtonpost.com/wp-dyn/content/article/2008/10/29/AR2008102902605.html?hpid=topnews

  Treasury, FDIC Near Deal on Mortgage Aid
  U.S. Would Guarantee Distressed Home Loans

  hehehe