Meskipun anda bisa baca liat Web atau pake gmail, tidak
berarti member boleh nyampah di milis karena ini
mengganggu kenyamanan yang lain.

Usahakan isi posting:
- Berisi informasi yg diperlukan anggota lain.
- Berisi analisa yang bermanfaat.
- Jika cuman basa basi, dll hal yg tidak berhubungan dengan
  pasar modal, jangan dikirim kemilis,
  kirim langsung pada member yg dituju saja..

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "sylar_fang" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> .. mbah ... khusus untuk milist sbaikna kita menggunakan email
> tersendiri ... dan ane kl baca milist ob tdk pernak via email ...
tapi
> via groups.yahoo.com/group/obrolan-bandar .... kl ada attachment
baru
> ane buka email ane  tsb ...
>
> :)
>

> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "jsx_consultant"