Saya pernah lihat sebuah milis(milisnya sudah di remove oleh yahoo karena
isinya SARA),  milis tsb saya lihat via web (tidak di download) dan di
webnya bisa ditampilkan gambar, mungkin bisa di setting untuk bisa di
tampilkan gambar on web, jadi tidak perlu di download lagi emailnya.

Salam
SR
http://candlestick.gate.hk