embah, kalau tidak salah di yahoogroups ada fasilitas untuk menambahkan
co-admin...
mungkin co-admin ini perlu untuk mbantu embah menyeleksi imel2 yg
berbobot...
mungkin embah perlu pilih at least 2 orang co-admin, satu yang mewakili bull
warrior dan satu lagi yg mewakili bear warrior sebagai balancing..
sekedar usul sih mbah...untuk meringankan embah...

//doddie