From: Mahameru Biru <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [obrolan-bandar] Re: PUSinnGG baca email di OB yg buanyaak banget..
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 6, 2008, 4:58 AM

            mungkin emang ada yg bertujuan bikin bingung anggota OB,
biar ribet baca email yg mana yg berbobot..
kan ngga mungkin, baca semua email yg diterima ..

USUL nih Mbah :
1.gimana kalo dibikin poling 100 member yg berjasa bagi OB yg boleh ngirim
email..

2.sisanya duduk manis aja nonton depan layar.. :)
kalo mau diskusi masuk forum ato dibikinin web khusus.. atau pake OB-2

3.nah di OB-2 ini bebas deh.. mau sejuta email sehari juga boleh.. toh nanti
topik2 yg berbobot bisa diangkat di OB-1.
Tapi di OB-1 cuma "pejabat-pejabat tinggi" aja yg boleh bicara..

4.ntar lama2 kan ada pergantian "pejabat tinggi OB-1" yg berasal dari OB-2.

ini cuma saran lho mbah..

monggo mbah

--- On Thu, 11/6/08, jsx_consultant <jsx-consultant@ centrin.net. id>