Ambo raso apo yang ditarangkan Rahima sudah cukuik bagi ambo sabagai jawaban
terhadap pertanyaan si Af.
Jadi kalau ka dikaji baliak jawaban Rahima, ambo raso alah dapek disabuik
sabagai "debat kusir" sahinggo indak putuih-putuih, habih hari dek itu ka
itu sajo, banyak yang lain yang bisa ka dikaji.

Tapi paralu diingek oleh Yulmizar bahwa salah satu dari 99 Asma'ul Husna
yaitu "Ya Hamid" (Yang Maha Terpuji) sahinggo hal ini paralu dikabari /
disampaikan ka umatnyo.

Salam
MII

Jadi kembali ke asal permasalahan, jelas, Allah memuji
> dirinya sendiri, apa salahnya ? Lihat gaya bahasa
> sanak Wady, bukannya bertanya, tetapi memperolokkan
> ayat-ayat Allah.baca kembali olok-oloknya itu, lagian
> orang semacam dia " urang santiang ".( perhatikan
> tulisannya )
>
> wassalam.Rahima.

Begitu kan lebih baik :)
Saya dan juga mungkin beberapa orang di sini, yang mungkin imannya tipis,
merasa mendapat tambahan ilmu. Ada manfaatnya, bukan. Tidak perlu sehari
suntuk menulisnya.
Tambahan dari saya, jika kita menganggap Allah itu sama dengan makhluk, maka
akan timbul pertanyaan "adakah pantas Allah itu memuji dirinya sendiri".
Jadi, Simon USA telah mengibaratkan Allah dgn seorang raja, karena mungkin
ia pernah juga membaca Allah itu punya singgasana dan  duduk di atas
'arsyNya.
Adakah pantas seorang raja memuji-muji dirinya sendiri, bila ia memang
arif?. Kalau Fir'aun, mungkin ...

Wassalam
Yulmizar