Assalamualaikum wr.wb :

Masih ingat tentang survey I , II , III yang pernah saya lakukan
tempohari ? Untuk sekedar mengingatkan baikkan saya kutipkan sbb :

-Survey I tentang perilaku netter rantaunet yang menggunakan
fasilitas kantor ( plat merah ) untuk melakukan internetan , hal ini
dibuktikan dengan sepinya aliran surat electronic (e-mail) dihari
libur dibandingkan hari kerja .

-Survey II tentang kecilnya peran keterlibatan kaum perempuan dalam
berinternet di milist rantaunet , hal ini terbukti selama periode 1
(satu) bulan Juni 2003 s/d Juli 2003 dari jumlah e-mail yang masuk
kepalanta berjumlah 1100 bh , hanya 109 bh yang dikirim oleh kaum
perempuan dan kalau dikonversi kedalam persen hanya berjumlah 11 %.

-Survey III tentang penurunan tajam  e–mail yang masuk kepalanta
selama periode H-3 s/d H+6 hari raya Idul Fitri 1425 H atau 12
Nopember 2004 s/d 21 Nopember 2004 , salah satu penyebabnya adalah
karena banyaknya para netter yang pulang kampung dihari lebaran .

Survey IV kali ini tentang pengelompokan  para anggota milist
rantaunet berdasarkan kelompok umur  , terus terang saya kesulitan
untuk mendapatkan data karena tidak semua para netter mencantumkan
umur disaat posting , namun ada juga yang  menyertakan umur dan hal
ini sangat memudahkan/ membantu  saya untuk mencatat dan
mengelompokkan umur para anggota milist rantaunet tersebut . Dari
data dan hasil pencatatan saya selama periode 2 th ini maka
didapatlah  daftar para anggota milist dalam  kelompok umur sbb :

Kelompok 70 th keatas     :Bpk Nien CH. Latief , Mak Ngah
Kelompok 60-70 th         :Mak Sati , Bpk . Sjafruddin Bahar , Ajo
Buyuang , Bundo Hayatun Nizmah
Kelompok 50-60 th         :Zul Amry , Darul , A.Bandaro, Sutan
Lembang  , Ajo Duta
Kelompok 40-50 th         :M.Dt Marah Bangso, Bandaro Labiah,Sutan
Sinaro,Hanifah.D .
Kelompok 30-40 th         :Rahima Rahim , Z .Chaniago,Cysca,Nofen,ET
Saputra Katik Sati
Kelompok 20-30 th         :Ahmad Ridha , ProtoMelayu alias Benny
Kelompok dibawah 20 th    :Nihil   ( mungkin masih senang main game
dan friendsetter )

Saya menyadari keterbatasan saya dan tentunya tak ada gading yang
tak retak , bagi para anggota yang tidak sesuai dengan kelompok
diatas bisa meralat dan bagi yang berkenan dapat menambahkan data
diatas dengan menyelipkan  (insert) pada data yang sudah ada . Tidak
ada maksud apa – apa saya membuat survey ini tapi hanya sekedar
mangasah daya ingat (memory) agar biar tidak cepat mencapai
kepikunan . Dan saya mohon maaf kalau ada yang tidak berkenan .

Wassalam : zul amry piliang ( 59  th  6 bln ) di Jimbaran Bali