Dari Klender dengan Cinta ? Tentu ada maksudnya. Terus terang saya
seorang pemimpi. Ya katakanlah olah raga otak biar nggak pikun.

Memasuki tahun 2008 dan mengahiri 2007, saya berencana untuk
mengirimkan buku yang banyak memberi inspirasi orang. Judul bukunya
"Laskar Pelangi". Saya ingin buku ini beredar juga diatas kapal dibaca
oleh semua Pelaut.
Saya tidak tahu harus mulai dari mana. Tetapi keinginan saya, buku itu
bisa terus terpantau oleh jaringan Milis Ini.
Ada usulan ? Aku tunggu.

Salam dari Klender dgn Cinta
(Satu guru satu ilmu jangan saling ganggu)

JALESVEVA YAYAMAHE