Pak BB

Selama mimpi masih gratis, yah bermimpi saja yang banyak, tapi terlalu
banyak malah berceceran nantik. Katanya, patok satu mimpi, kemudian berjuang
untuk mencapainya.

Laskar Pelangi apa itu? Apa karangan soho disini atau punya orang lain.
Kalau hasil usaha member bagus juga tuh. Mari kita berkarya dan berbuat demi
pelaut, demi bangsa dan demi Negara. Mari berjaung bersama menyusun barisan
untuk menjadikan bangsa ini bermartabat dimata dunia.

Tugas kita adalah sama-sama berjuang untuk "Mewujudkan negara kepulauan yang
mandiri, maju, kuat, aman, dinamis dan inovatif yang berbasis kepentingan
nasional" (UU No 17 th 2007). Setiap komponen bangsa, sudah tentu termasuk
pelaut, harus berjuang bersama untuk membuat hari ini lebih baik dari
kemaren, hari esok lebih baik dari hari ini (alhadis). Bahasanya on BB
adalah continuously improvement.

Ayo pelaut, kamu pasti bisa, bangun mimipi, buat jalan mencapainya, tapaki
setiap langkah, singkirkan hambatan. Orang ulet pasti mencapainya. Yang
penting adalah berfikiran positif selalu.

Salam

Dari Ujung Selatan Jakarta.

  _____