  From: pelaut@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of yohannes
soeprasetyo
Sent: Wednesday, January 23, 2008 11:41 AM
To: pelaut@yahoogroups.com
Subject: RE: [pelaut] Re: FROM KLENDER WITH LOVE - LASKAR PELANGI MELANGLANG
JAGAT

          Eh ngomong omong mbak Widya ini suaminya alumni mana dan angkatan
berapa klalau boleh tahu .

    Oh iya kalau bisa Pak Budiman tolong kalau ada kenalan angakatan XV kasih
tau ya?

    makasih

    Yohannes

Widya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

            Dear P’Budiman,

    Saya kok jadi penasaran neh dengan buku LASKAR PELANGI, dimana saya bisa
bisa mendapatka nnya Pak? trus harganya berapa?

    Tks/Rgds-Widyawati