He he... SI Bintang Tempurung dah nongol lagi ke permukaan.... apa
sudah sembuh dari sakit korengnya ya..... He enchup.... hati-hati
kamu bisa ketularan korengnya si Bintang Ramadhan lo.... Kasihan dia
itu dulu salah saja waktu ibunya mengandung lagi nyidam Penyu
Laut....
--- In pelaut@yahoogroups.com, Bintang Ramadhan <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Dear mang Enchup,
>
> Sabar aja dikata-katain orang begitu mang, apalagi siAlan Kibar
Celana ( dia mah memang
> [...]
bagaimanapun seseorang
> dia tak akan mendapatkannya kecuali atas ijin-Nya.
> So....what gitu loh ( US 5000 up ) itu hanya gaji untuk orang
berpengalaman lebih dari 5thn
> keatas itupun mungkin minimal Class 2.
> Santai aja mang...
> Hei..Kibar Celana..mana nih tantangan lu katanya hebat bisa
mengubah, menghapus data
> Pelaut di Internet. Kadang..mulut dan otak itu engga sinkron ( itu
yang perlu anda renungkan )
> Semoga anda bisa lebih terbuka lagi bung terhadap perbedaan dan

mang.................................................................

> To: pelaut@yahoogroups.com
> From: [EMAIL PROTECTED]
> Date: Thu, 17 Jul 2008 04:47:47 -0700
> Subject: Re: [pelaut] Re: Req. Master Pipe Laying Barge

>             woiii mas yadin
> napa pake napa saya ???
> salam kenal bro dari saya juga buat rekan2 semua
>
>  salam
> enchup
> pelaut pinggiran

apalagi

> sekarang sudah jadi orang pinggiran... .
>
> Salam....
>
> --- In [EMAIL PROTECTED] com, Encup Free York <rushv_ixion@ ...>

> milist ini,bukan untuk merendah diri atas apa yg kita terima

> stndr untuk Malaysian Company kalau menurut saya ya dah bagus
>
> itu,tidak

> kita pumya pengalaman lebih,

> banget yak" ( Pelaut Pinggiran )

> kerja lewat yg namanya broker.